Di Kongres V PDIP Surya Paloh Bakal Hadir

Jakarta, Warta Post– Selain Prabowo, Rancananya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga bakal menghadiri Kongres V PDIP, di Bali. .

“Ketum Bang Surya Paloh dan Sekjen NasDem akan menghadiri kongres PDIP di Bali,” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate kepada wartawan, Rabu (7/8/2019).

Seperti dikutip dari detik.com, Surya Paloh akan terbang ke Bali menggunakan pesawat NasDem. Johnny bakal menyusul kemudian.

“Besok pagi ketum ke Denpasar menggunakan pesawat NasDem. Saya akan bergabung di Denpasar besok pagi langsung dari dapil setelah reses,” tuturnya.

masih mengutip detik.com, Terkait isu keretakan hubungan Megawati Soekarnoputri dengan Surya Paloh, Johnny menyebut isu itu mungkin digaungkan pihak-pihak yang tidak nyaman dengan kebersamaan Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Dia tidak terlalu mengambil pusing isu tersebut.

“Isu yang berkembang hanya spekulasi dari pihak yang mungkin merasa terganggu dengan soliditas koalisi KIK. Kami anggap sebagai dinamika biasa dan akhirnya akan menjadi seperti angin lalu saja,” tutur Johnny.

Johnny berharap Kongres V PDIP berjalan lancar dan bisa membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

“Semoga kongres berjalan lancar dan menghasilkan keputusan strategis untuk mendorong kemajuan, tidak saja partai, tetapi utamanya bangsa dan negara,” sebutnya.

(**)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *