Milan Pertahankan Tradisi Kalah dan Seri di Laga Kandang

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Meski dilakukan pergantian pelatih kepala, dari Jan Saragih ke Petrovic Milan. Sekuat tim Badak Lampung harus kembali menelan kekalahan dan kehilangan poin dilaga kandang, untuk yang keempat kalinya dan satu kali seri.

TA Musafri dan kawan – kawan tunduk dari tim PS Sleman, dengan skor (0-2). Gol perdana dicetak oleh Brian F, di menit 37 melalui tendangan luar kota pinalti, dan Y Baha, di menit 88. Dari hasil tersebut, tim Badak Lampung masuk dalam zona merah.

Pelatih Badak Lampung FC Petrovic Milan mengatakan bahwa dalam pertandingan menang dan kalah hingga rasa kecewa itu normal.

“Kedepannya akan melakukan analisa secara detail mengenai pertandingan kali ini dan menyiapkan semuanya,” kata Milan

Selain itu, Milan secara persiapan masih kurang. Artinya, situasi itu tidak bisa di patok dengan satu pertandingan.

“Perlu beberapa pertandingan untuk dianalisa dengan lebih dan Sleman juga tim yang bagus dan merupakan lawan yang berat,” tegasnya.

Sementara, gelandang bertahan Badak Lampung FC Muhammad Fahri mengaku dalam pertandingan kali ini banyaknya terjadi peluang yang tercipta.

“Secara kseluruhan pemain sudah bermain dengan bekerja keras, tetapi hasil akhir belum berpihak untuk kemenangan badak Lampung,” kata Fahri.

Selain itu, Fahri berjanji di pertandingan berikutnya akan perbaiki dalam latihan. “Game berikutnya kita akan berusaha yang terbaik,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *