Perkuat Lini Pertahanan, Badak Lampung Datangkan Pemain Baru

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Perbaik penampilan tim Badak Lampung FC, pihak manajemen terus melakukan perbaikan di berbagai lini, khususnya lini belakang dengan resmi mendatangkan pemain baru untuk memperkuat Badak Lampung FC di putaran kedua Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019. Rekrutan tersebut diumumkan secara resmi lewat akun media sosial instagram resmi Badak Lampung FC, Kamis (15/8/2019) pagi.

Pemain yang di rekrut yaitu, Reva Adi Utama yang merupakan mantan pemain PSM Makassar yang berposisi sebagai full back. Reva yang berhasil membawa PSM Makassar menjadi juara Piala Kratingdaeng Indonesia. Kehadirannya memperkuat tim Badak Lampung FC, di yakini mampu memperkokoh tembok pertahanan Badak Lampung yang selama ini rapuh dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Shopee Liga 1 Indonesia.

Pemain kelahiran September 22 tahun silam itu juga, di yakini mampu menjadi tandem Yamashita di lini belakang. Memiliki postur tinggi 172 senti meter Reva diharapkan mampu membantu suplai bola ke lini tengah hingga lini depan Badak Lampung FC.

Sementara, hingga berita diturunkan belum diketahui pasti nilai transfer yang diberikan Badak Lampung kepada PSM Makassar serta klausul kontrak didalamnya. Sebab pengumuman bersifat tertutup hanya manajemen yang mengetahuinya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *