Gubernur Arinal Ajak Calon DPRD Lampung Terpilih Bersinergi dan Bergerak Cepat Bangun Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mengajak seluruh Anggota Dewan DPRD Provinsi Lampung Terpilih, bersinergi dan bergerak cepat membangun Lampung guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Saya berharap kita dapat membantu, bergerak cepat dan saling bersinergi, mampu mendorong Rakyat Lampung Berjaya,” kata Arinal Djunaidi, pada acara Penyampaian Berkas Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Terpilih dalam Pemilu Tahun 2019, di Ruang Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung, Kamis ( 15/8/2019).

Dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya, kata Gubernur, dirinya bersama Wakil Gubernur Chusnunia Chalim akan fokus di bidang pendidikan, kesehatan, dan sektor lain sesuai dengan visi-misi yang sudah dicanangkan.

“Saya berpesan kompilasi nanti harus resmi (menjadi Anggota DPRD, Red) sektor pendidikan dan kesehatan harus dipertimbangkan. Karena hal ini tidak boleh sampai ada ketimpangan,” kata dia.

Selanjutnya, Gubernur mengundang Anggota DPRD Provinsi Lampung Terpilih untuk mengakselerasi perkembangan Lampung saat ini demi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Untuk itu, kolaborasi menuju depan harus lebih baik guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Arinal.

Dalam acara ini, Gubernur Arinal menerima berkas calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Terpilih dalam Pemilu Tahun 2019 dari Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Tranggono dan Bawaslu Lampung.

Kemudian, Gubernur juga mengapresiasi KPU dan Bawaslu Lampung yang sudah melaksanakan tugas pemilihan serentak 2019 dengan baik. Dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Provinsi Lampung yang telah ikut mendukung penyelenggaraan Pemilu, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Terimakasih untuk KPU Lampung dan Bawaslu Lampung yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya. Berkas yang saya terima ini tidak akan diapa-apakan dan akan saya sampaikan kepada Mendagri. Tentunya hal ini harus kita ketahui bersama. Pelaksana yang diharapkan akan dilakukan pada 2 September 2019 dapat berjalan sesuai kesepakatan,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *