Gubernur Lampung Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menghadiri acara pisah sambut Wakapolda Lampung dari Brigjen Pol Rudi Setiawan kepada Brigjen Pol Sudarsono, di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Selasa (20/8/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal memberikan cinderamata kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan sebagai ucapan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya kepada Provinsi Lampung selama menjabat sebagai Wakapolda Lampung.

“Terimakasih kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolda Lampung, serta selamat bertugas dan sukses atas jabatan baru yang diemban sebagai Wakapolda Sumatera Selatan. Dan kepada Brigjen Pol Sudarsono saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapolda Lampung,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur pun mengungkapkan, bahwa Wakapolda Rudi Setiawan merupakan sosok yang memiliki nilai kedaerahan yang tinggi. “Pak Rudi ini sosok yang memiliki nilai kedaerahan yang sangat tinggi,” kata dia.

Sementara, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan di tempat kerja yang baru sebagai Wakapolda Sumatera Selatan. Kapolda Purwadi juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Brigjen Pol Sudarsono sebagai Wakapolda Lampung.

“Selamat dan sukses di tempat yang baru untuk Brigjen Pol Rudi Setiawan, dan selamat bergabung kepada Brigjen Pol Sudarsono di Polda Lampung,” kata dia.

Kapolda Purwadi menuturkan bahwa dua pejabat Wakapolda, baik pejabat yang lama dan yang baru merupakan sosok yang sudah dikenal, dan sudah pernah bertugas bersama.

“Mereka adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Polri. Dan bersama Wakapolda Rudi Setiawan, sudah melakukan berbagai kegiatan dalam menjaga kamtibmas di Lampung, seperti pelaksanaan arus mudik, pawai kebangsaan, dan acara 17 agustus,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mantan Wakapolda Lampung Brigjen Rudi Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih atas rasa nyaman, kedekatan, dan kerjasama kepada jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Lampung. (RLS)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *