Raih Satu Poin, Badak di Tahan Imbang Maung Bandung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Sekuat Laskar Saburai harus puas dengan satu poin di laga kandang ketujuh, yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019), melawan tim Persib Bandung dengan skor (1-1).

Sejak menit awal babak pertama dibunyikan, tim asuhan Petrovic Milan yang mengandalkan serangan balik cepat membuahkan hasil maksimal. Sehingga, di menit ke – 11, Badak Lampung FC mampu menjebol gawang Persib, melalui kaki Hariyanto Panto. Namun, memasuki Babak kedua, tim maung Bandung mampu menyamakan kedudukan melalui kaki Ghozali Muharam Siregar di menit 64, dan kedudukan tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

“Hasil yang diraih tim puas, karena babak pertama kita sudah bermain agresip. Namun, di babak kedua stamina anak – anak menurun. Sehingga, gol balasan tercipta,” kata Pelatih Kepala Tim Badak Lampung FC, Petrovic Milan, usai pertandingan.

Dari hasil tersebut, dirinya mengaku akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh, agar menjelang pertandingan dipartai selanjutnya bisa membuahkan hasil positif.

“Ya, kita akan evaluasi. Minggu depan ada pemain baru yang bisa membantu tim. Sehingga tim bisa lebih baik,” kata dia.

Sementara, bentuk kekecewaan diutarakan oleh Pelatih Kepala Tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts atas penampilan anak asuhnya di laga tandang, dan mengakui penampilan Badak Lampung yang mengandalkan serangan balik cepat. Sehingga, gol di awal babak pertama tercipta.

“Hasil satu poin, saya marah dengn tim, dan baru kali ini saya marah dengan tim. Ada tiga kesalahan yang seharusnya tidak terjadi,” kata Robert.

Selain itu, Robert pun mengaku kecewa dengan pihak official pertandingan dan wasit yang hanya memberikan tambahan waktu 5 menit. Sementara, banyak waktu terbuang dengan adanya insiden di lapangan.

“Penambahan waktu yang kurang, harus nya jangan 5 tapi 10. Karena banyak waktu yang terbuang,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *