Berikan Ucapan Selamat, Yusuf Kohar Kunjungi Kediaman DPRD Lampung Yang Baru Di Lantik

Foto bersama Wakil Wali kota Bandar Lampung. M Yusuf Kohar, bersama Anggota DPRD Lampung Yanuar Irawan, dan Ibu – Ibu Pasukan Berkerudung Merah

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Wakil Wali Kota Bandar Lampung, M Yusuf Kohar lakukan kunjungan ke kediaman pribadi anggota DPRD Provinsi Lampung yang baru saja di lantik, masa bakti 2019 – 2024.

Kehadiran, Ketua APINDO Lampung sontak membuat tamu undangan yang berada di lokasi kediaman pribadi masing – masing anggota dewan, kaget ibu – ibu yang mayoritas mengenakan jilbab merah dan langsung bersalaman serta meminta foto bersama dengan orang nomor dua di Ibu Kota Provinsi Lampung itu.

Dalam lawatannya, M Yusuf Kohar kali pertama berkunjung kekediaman politisi PDIP Lampung, ya g juga Wakil Ketua DPD PDIP Lampung, Yanuar Irawan yang berada di Kelurahan Susunan Baru Bandar Lampung.

“Ini bentuk suport kita sebagai Wakil Wali Kota terhadap anggota DPRD Provinsi dan juga rekan,” kata M Yusuf Kohar.

Kemudian, disela kegiatan silaturahmi yabg dilakukan, Wakil Wali Kota Bandar Lampung tersebut menyempatkan meninjau Puskesmas Susunan Baru.
“Puskesmas Susunan Baru itu masih dalam tahapan akreditasi, itu Puskesmas masuk dalam akreditasi terbagus di Bandar Lampung di aspek pelayanan,” ujarnya.

Kunjungan kedua, Politisi Demokrat Lampung tersebut mengunjungi kediaman pribadi Kader NasDem Lampung, Wahrul Fauji Silalahi, di Hi Mena Natar.

“Ucapan selamat kepada rekan – rekan ini biasa, kita sama – sama pejabat publik, dan harus ada komunikasi yang baik dalam membangun Bandar Lampung dan Provinsi Lampung pada umumnya,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *