Empat Kandidat Calon Sekda Provinsi Lampung Ikuti Tes Tahapan Akhir

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Panitia seleksi Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, kembali melakukan tes tahapan akhir di Hotel Horison, Bandar Lampung, Rabu (11/09).

Diseleksi tahap akhir tersebut, ada empat kandidat diantaranya Fahrizal, Minhairin, Freddy dan Edarwan. Sementara Pansel adalah Boytenjuri, Dr. Yusuf Barusman, Profesor Sunarto, Lukmansyah serta Indra Bangsawan.

Koordinator Sekretaritan Pansel, Koharudin mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengundian nomor untuk tahapan wawancara. “Tata cara pengundian sesuai dengan yang diminta oleh Ketua Pansel,” kata Koharuddin.

Koharuddin pun menuturkan, berdasarkan undian nomor urut, Fahrizal mendapat nomor urut 1, Freddy nomor 2, Minhairin nomor urut 3 dan Edarwan terakhir.

“Ini tidak ada kaitannya dengan hasil dengan yang kemarin. Jadi kita flur kan saja,” ujarnya.

Selain itu, Koharuddin menambahkan. Pelaksanaan kegiatan hari ini, merupakan tahapan akhir dari tahapan yang sudah dijalani semua calon. Awal tahapan, kata Koharuddin, dimulai dari pemberkasan, administrasi porfolio, uji kompetensi, essai dan terakhir paparan makalah dari apa yang disusun oleh semua peserta tentang pokok-pokok pikiran semua calon untuk ke depannya sebagai seorang sekretaris daerah. (RLS)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *