FORMI Lampung Gelar Musprov Ke – II Tahun 2019

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Lampung, gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-II yang digelar di Rumah Kayu, Bandar Lampung. Kamis (12/9/2019).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Budhi Darmawan mengatakan sebagai penerima mandat tentu sudah kewajiban untuk sesegera mungkin menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) FORMI Lampung ke-II. Dengan target memberikan prestasi terbaik lagi baik di level daerah maupun nasional.

“Saya menerima mandat, untuk menjadi ketua sementara yang tugasnya menyelenggarakan Musprov dan segera kita laksanakan hari ini. Mudah-mudahan hari ini juga terbentuk, dan saya berharap musyawarah dan mufakat secara bersama-sama,” kata Budhi, disela kegiatan.

Budhi pun menuturkan, banyak harapan yang di diinginkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk memajukan olahraga lampung, termasuk FORMI. Hal tersebut ditunjukan dengan terus mengupayakan penambahan sejumlah fasilitas olahraga, dan membentuk kepengurusan KONI yang baru.

“Gubernur Pak Arinal dan Wagub Bu Nuni, sangat konsen dengan olaharag. Karena, target yang dicanangkan adalah mengembalikan kejayaan olahraga lampung. Oleh karena itu, di Musprov kali ini kita ambil tema Dengan Organisasi Yang Bugar Wujudkan Olahraga Lampung Berjaya,” ujarnya.

Dengan Musprov, kata Budhi. Pihaknya berharap bisa menghasilkan ketua dan pengurus yang bisa terus mengembangkan olahraga FORMI lebih baik lagi.

“Siapa pun yang terpilih, saya yakin FORMI Lampung bisa lebih baik lagi. Karena, selama ini FORMI diisi orang-orang yang memiliki dedikasi tanpa pamrih,” tegasnya.

Sementara, Ketua FORMI Pusat yang diwakili Kabid Organisasi, Perda Ningrum mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada teman-teman FORMI Lampung, yang bisa menyelenggarakan Musprov Ke-II.

“Saya berpesan, siapa pun yang terpilih untuk mengayomi seluruh organisasi. Dan saya berharap, program kedepan bisa mengedepankan kearipan lokal,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga menegaskan kedepan FORMI Lampung bisa melestarikan, dan memlnsosialisasikan sebaik-baiknya tentang olahraga. Sehingga olahraga tradisional bisa diketahui seluruh daerah dan nasional.
“Ini wajib ditekankan di kepengurusan periode mendatang,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *