TEC Kembali Pimpin Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung.

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Politisi senior partai Golkar, Tony Eka Candra mendapat kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi untuk kembali menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Supriyadi Hamzah, melalui pesan tertulisnya, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, Tony Eka Candra mendapatkan amanah dan kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, dan diputuskan melalui rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dilaksanakan pada 6 September 2019.

“Berdasarkan Surat Keputusan (SK) bernomor: B-75/DPDPG-I/LPG/IX/2019, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir.H.Arinal Djunaidi menetapkan, unsur Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan 7 anggota Fraksi Partai Golkar,” kata dia.

SK tersebut memutuskan dan menetapkan, Tony Eka Candra sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Lampung, Wakil Ketua I Made Bagiasa, Sekretaris Darlian Pone, dan tujuh anggota yaitu. Supriadi Hamzah, Ismet Roni, Ririn Kuswantari, FX. Siman, Azwar Yacub, Azwar Hadi, dan Musa Ahmad.

Menurutnya, ada alasan mendasar dari Partai Golkar memberikam tugas Tony Eka Candra sebagai Ketua Fraksi, yaitu yang bersangkutan dinilai memiliki pemahaman dan penguasaan terhadap masalah dan mampu berkomunikasi politik dengan baik, sejuk, dan saling memahami.

“Untuk saat ini, Tony Eka Candra adalah figur yang tepat, beliau juga figur perekat yang tegas namun tetap rendah hati, dan beliau sangat berpengalaman di Legislatif. Jadi dengan adanya Tony Eka Candra sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, diharapkan dapat membantu memudahkan Legislatif dan Eksekutif berkomunikasi dengan baik, dalam rangka menjaga kondusifitas iklim politik di Provinsi Lampung,” tegas Supriyadi.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *