Hasil Poin Penuh, Milan Tak Mau Larut Dalam Kemenangan

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Meski meraih tiga poin perdana pada pertandingan kandang, Eks Pelatih Arema Indonesia Petrovic Milan tegaskan tidak akan larut dalam kemenangan yang baru saja didapat, dengan skor (2-1), saat menjamu tim Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Kamis (19/9/2019).

“Saya sangat senang, karena ini yang ditunggu – tunggu cukup lama. Dan saya berterimaksih kepada pemain. Tapi, saya tidak akan larut dalam kemenangan yang diraih malam ini,” kata Pelatih Kepala Petrovic Milan, usai pertandingan.

Menurutnya, penegasan yang diutarakan tentu punya misi dan maksud tertentu. Yaitu, pertandingan di paruh musim baru saja digelar, dan akan menghadapi tim – tim lain yang ada di liga 1.

“Saya Ingin melupakan kemenangan malam ini untuk mengahadapi laga selanjutnya. Target saya membuat tim Badak Lampung FC kuat dan bagus disetiap pertandingan,” ujarnya.

Milan pun mengakui, bahwa pada pertandingan menghadapi Kalteng Putera tidak memiliki opsi pemain. Disebabkan, cidera pemain yang tidak bisa ditampilkan. Namun, hasilnya bisa maksimal.

“Meski tidak adanya sejumlah pemain inti tapi bisa meraih poin penuh. Terimaksih,” kata Milan.

Selain itu, Milan pun kembali memuji suporter dan masyarakat Lampung yang sangat luar biasa mendukung disetiap pertandingan. “Terimaasih suporter dan masyarakat Lampung, kalian hebat,” ujar Milan seraya mengacungkan kedua jempolnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *