Yusuf Kohar – Eva Dwiana Ambil Formulir ke NasDem Kota

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Sehari dibuka penjaringan Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, oleh DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung. Keduanya adalah, Balon Petahana, M Yusuf Kohar, yang merupakan Wakil Wali Kota, dan Eva Dwiana. Senin (23/9/2019).

Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Yusuf Kohar menjadi calon pertama yang mengambil berkas pendaftaran sebagai calon wali kota ke kantor DPD NasDem setempat sekitar pukul 12.00. Dan pukul 13.00, bakal calon Wali Kota, Eva Dwiana juga secara langsung turut mengambil berkas pendaftaran ke DPD Partai NasDem Bandar Lampung.

Ketua APINDO Lampung itu berharap, mendapat rekomendasi Partai NasDem untuk mengusung pencalonannya pada Pilkada Bandar Lampung.

“Seandainya NasDem menilai saya cocok dan pantas menjadi pemimpin, tidak memalukan NasDem, harapan kita merekom,” kata Wakil Wali Kota itu.

Hal senada diungkapkan, Anggota DPRD Lampung tersebut pihaknya berharap mendapatkan rekomendasi dukungan perahu partai restorasi ini pada pilkada 2020.

“Alhamdulillah bunda mendaftar di Nasdem. Mudah-mudahan dapat dukungan dari NasDem. Insya Allah bunda besok mulangin berkas ke PAN,” kata Eva.

Untuk diketahui, partai besutan Surya Paloh berjargon restorasi perubahan tersebut memperoleh 5 kursi pada Pileg 2019 lalu, di DPRD Bandar Lampung. Dengan total perolehan 56 ribu suara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pendafataran dan pengembalian berkas akan dibuka selama satu bulan, tepatnya 23 September – 23 Oktober 2019. Selanjutnya, pemaparan visi misi calon wali kota dan wakil wali kota akan berlangsung pada 24 Oktober – 31 Oktober 2019.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *