Dilukai Sajam, Warga Kedondong Lapor Polisi

WARTAPOST.ID, Pesawaran — Tak terima ditempelkan golok dileher dan diancam, Setiawan Dusun II, Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong, laporkan Erwin warga Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong ke Polsek Kedondong.

“Saat itu pelaku mengancam dan menempelkan sebilah golok ke leher korban hingga mengakibatkan leher korban terluka akibat goresan golok yang dibawa pelaku, lantaran merasa sakit akibat luka yang ditimbulkan, korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Kedondong,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro. Melalui pesan tertulisnya. Selasa (1/10/2019).

Adanya laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menanggapi, dan langsung berupaya melakukan penangkapan terhadap pelaku. “Setelah melakukan penyelidikan, pada hari Senin (30/9) sekira pukul 16.30 wib, kami mendapatkan informasi bahwa pelaku ada dirumah,” ujarnya.

“Mendapat informasi tersebut, kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku beserta barang bukti golok yang digunakan pelaku dan tersimpan diatas lemari milik pelaku,” tegasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 2 ayat (1) UURI/Darurat Nomor 12 dan atau Pasal 338 KUHP Jo pasal 53 dan atau Pasal 335 ayat (1) KUHPidana tentang Tindak Pidana tanpa hak membawa, memiliki dan menyimpan senjata tajam dan atau Percobaan pembunuhan dan memaksa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *