Besok BLFC Vs Semen Padang, Milan Minta Gol Cepat – Golec Siap Konsentrasi

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Jelang pertandingan kandang melawan tim asal Sumatera Barat, yang akan digelar besok sore pkl 15.30, di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim. Sabtu (5/9/2019), tim Badak Lampung menargetkan poin penuh dan menampilkan yang terbaik untuk masyarakat lampung serta suporter.

Penegasan tersebut diungkapkan, Pelatih Kepala Tim Badak Lampung, Petrovic Milan dan pemain bertahan Antony Paul Golec, saat Presscon. Jumat (4/9/2019).

“Besok merupakan pertandingan penting di kandang, seperti biasa. Kita akan bermain dengan mengeluarkan jiwa dan raga, maksimal menyerang dan terbuka. Dan yang terpenting adalah mencetak gol menit – menit awal,” kata Milan.

Mengenai sejumlah pemain yang tidak bisa tampil, Eks pelatih Arema tersebut mengaku pihaknya tidak khawatir. Mengingat, hampir semua pemain yang ada dalam sekuat Badak Lampung punya kualitas sama.

“Kita punya pemain pengganti yang sama kualitasnya. Jadi, gak masalah kalau pun ada pemain kita yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu dan sebagainya,” tegas Milan.

Sementara, pemain bertahan Badak Lampung FC Antony Paul Golec mengaku sebagai pemain bertahan tentunya akan waspada dan konsentrasi terhadap pertahanan. “Target kita adalah gol cepat di menit – menit awal, tapi saya selaku pemain bertahan akan harus hati – hati, dengan terus komunikasi, konsentrasi dengan teman – teman,” kata Golec.

Selain itu, Golec menegaskan bahwa pertandingan kandang besok merupakan laga yang sangat penting dan wajib meraih poin penuh. “Besok pertandingan penting, Poin tiga adalah target. Dan memberikan permainan yang terbaik 100 persen,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *