Gubernur Canangkan Atlet Porwil Bengkulu 2019

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi canangkan 149 atlet Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, yang akan digelar 2 – 9 November 2019. Agenda pencanangan yang digelar di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Jumat (4/9/2019), dihadiri Ketua KONI Lampung, M Yusuf Barusman. Ketua Harian KONI Lampung, Hannibal, Wakil Ketua II KONI Lampung, Frans Nurseto, Sekretaris KONI Lampung, Subeno dan seluruh unsur pengurus.

Gubernur Arinal mengatakan untuk menuju prestasi membutuhkan persatuan, kebersamaan dan kekompakan, antar atlet, pelatih, penurus KONI serta cabang olahraga. Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan olahraga lampung menunjukan keseriusan dalam menghadapi PORWIL yang akan berlangsung bulan depan.

“Prestasi itu bisa dicapai, bila kita ada konsistensi kekompakan dan kebersamaan sesama atlet, cabor, KONI dan Pemerintah. Dan saya lihat saat ini, kepengurusan KONI sudah membaik untuk menuju prestasi yang kita harapkan,” kata Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Tinggal, lanjut Gubernur. Masing-masing cabor meningkatkan pembinaan melalui latihan yang intens, dengan terus berkoordinasi bersama KONI. “Dan saya lihat ini sudah terlihat, karena pada hari ini seluruh atlet PORWIL di persatukan untuk mengikuti out boand. Hal yang penting lagi, untuk apa atlet nya banyak tapi gak berprestasi. Jadi, lebih baik atletnya sedang tapi prestasi bisa di capai,” tegasnya.

Pemerintah provinsi dalam hal ini, lanjut Gubernur. Tentu akan suport secara maksimal, dengan target prestasi di PORWIL dan PON mendatang. “Suport yang kita berikan tidak tanggung – tanggung, ketika KONI bisa tunjukan prestasi di nasional. Yaitu Sport center,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *