Dispora Lampung, Selamat Jalan Budi – Selamat Datang Hannibal

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Menindak lanjuti keputusan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi tentang mutasi, pegawai tingkat pratama, dengan nomor : 821.21/945/VI.04/2019. Tertanggal, 11 Oktober 2019. Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung, gelar serah terima kepemimpinan, dari sebelumnya Budi Darmawan ke Hannibal.

“Terimakasih, kepada teman – teman di Dispora. Tanpa adaya kerjasama¬† dan suport serta dukungan kalian, saya tidak bisa menjalankan program – program kerja yang sudah tersusun,” kata Mantan Kadispora Lampung, Budi Darmawan. Saat acara serah terima jabatan, di kantor Dispora setempat. Selasa (15/10/2019).

Selain itu, Kepala Dinas Cipta Karya dan PSDA tersebut mangucapkan selamat kepada rekannya,  Hannibal yang saat ini menjabat Kadispora Lampung. Tentu, amanah dari Gubernur Lampung sangat tepat sasaran. Karena, tidak bisa dipungkiri Hannibal memiliki kualitas, kapasitas dan kemampuan dibidang olahraga.

“Pak Gubernur sangat paham sekali, bahwa Pak Hannibal faham sekali akan olahraga. Sehingga, Pak Gubernur memberikan amanah kepada Pak Hannibal untuk membina olahraga Lampung untuk menggapai target prestasi terbaik di berbagai leval,” tegasnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung, Hannibal mengatakan pergeseran kursi jabatan di lingkungan pemerihtahan merupakan hal yang sangat umum. Oleh karena itu, kita semua dituntut bersikap profesional dalam mengemban amanah yang diberikan.

“Menjaga hubungan baik sangatlah penting, kemungkinan datang dan pergi adalah hal yang biasa dalam pemerintahan. Maka kita dituntut bersikap profesional dalam bekerja. Ini penting, agar program kerja yang sudah disusun bisa terealisasi dan tercapai,” kata Hannibal.

Selanjutnya, Ketua Harian KONI Lampung tersebut mengucapkan terimaksih kepada Kadispora yang lama, yaitu Budi Darmawan atas kerjasama dan koordinasi selama menjabat. Karena, tidak bisa dipungkiri 8 bulan menjabat, sudah banyak perubahan.

“Terimaksih, kepada pak Budi yang telah menjabat 8 bulan. Jujur banyak perubahan dan kemajuan khususnya di bidang infrastruktur. Saya masih berharap, bantuan dari pak Budi. Karena, beliau di tempatkan di bidang infrastruktur,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Umum Pengprov FORKI Lampung itu menghimbau kepada seluruh staf dan kepala bidang yang ada di lingkungan Dispora Lampung untuk bekerja secara profesional, kompak, bersatu, dan saling bahu membahu, saling menghormati agar Dispora menjadi lebih baik.

“Saya dua tahun lagi pensiun, marilah kita berikan yang terbaik untuk prestasi olahraga Lampung. Ayo kita bekerja dengan baik, profesional, kompak bersatu, saling menghormati antar pegawai, agar dispora semakin bagus,” tegas Hannibal.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *