10 Pengkab Perpani Hadiri Musprov 2019

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Lampung, gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2019. Agenda yang digelar di Bukit Randu, Bandar Lampung. Selasa (29/10/2019), dihadiri 10 Pengurus Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Ke-10 Pengkab/pengkot tersebut, yaitu. Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Metro, dan Lampung Utara.

Ketua Umum Perpani Lampung periode 2011 – 2015 dan 2015 – 2019, Yandir Nazir menucapkan terimaksih kepada seluruh pengurus yang sudah bekerjasama dengan baik, sehingga Perpani Lampung bisa banyak berbicara di berbagai level Kejurnas dan PON Bandung.

“Terimaksih kepada seluruh pengurus selama ini, berkat kerjasama seluruh pengurus kita bisa mempersembahkan sejumlah prestasi di Kejurnas dan PON Bandung kemarin,” kata Yandri, disela Kegiatan Musprov.

Yandri pun menuturkan bahwa, melihat animo olaharaga Panahan belakangan ini sangat tinggi, khususnya ditingkat pelajar. Tentu, kedepan siapa pun pemimpin dan pengurus Perpani Lampung bisa mengemas melalui pembinaan atlet secara intens.

“Periode sebelmnya banyak sekali prestasi dan capaian yang diraih oleh Perpani, diantara Kejurnas, kemudian pengadaan peralatan. Kedepan, saya berharap kedepan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, Yandri juga mengungkapkan ada hal penting juga yang perlu disampaikan, yaitu kedepan Perpani akan memiliki lapangan Panahan yang berstandar nasional, berlokasi di Kota Baru seluas 3 hektar.

“Kedepan, Perpani Lampung akan memiliki lapangan berstandar nasional seluas 3 hektar di Kota Baru. saya berharap, fasilitas yang ada bisa memacu semangat teman-teman pengurus di periode mendatang,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *