Target Medali Emas, Tim Muaythai Lampung Matangkan Persiapan Porwil Bengkulu

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Berlatih dan berlatih menjadi komitmen Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Lampung, menuju agenda besar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu November 2019. Pola latihan yang terpogram, tim pelatih terus berusaha memaksimalkan waktu yang tersisa menjelang keberangkatan di ajang multi event awal bulan depan.

“Insya allah, target saya dari Cabor Muaythai bisa meraih 2 – 3 medali emas. Ini komitmen kami dari pelatih, atlet dan pengurus,” kata Pelatih Muaythai Lampung, Khairil Anas. Rabu (30/10/2019).

Pria yang kerap di sapa Charles itu menuturkan, keoptimisan meraih 2 – 3 medali mengacu pada kondisi atlet yang sangat prima, kemudian pengalaman dan jam terbang atlet sudah sangat mumpuni.

“Dari 9 atlet yang kita bawa, lima atlet memiliki pengalaman bertanding yang sangat cukup, dan bahkan mempersembahkan sejumlah medali,” ujarnya.

Kelima atlet tersebut, lanjut Charles. Yaitu Mitra Edisyah Putra Waruwu, – 57 kg putera, peraih medali di
Kejurnas Jakarta, 2018. Kelas Amatir. Kemudian, Jaenudin, – 54 kg putra, peraih medali emas Pra-pon 2016 Bandung. Selanjutnya, Jaenudin, – 45 kg putra, peraih medali di Kejurnas Bali, 2018. Berikutnya, Syamsul Marup, – 48 kg putera, peraih medali di Kejurnas Jakarta – Banten, kelas Amatir. Dan yang terakhir, Abdul Muis, – 60 kg putra, peraih medali di Kejurnas Jakarta, Amatir.

“Sementara, untuk empat atlet lainnya yaitu Agus Dwi Cahyo, kategori Wai kru, Diska Yolihani, – 51 kg puteri, Galih Aditiya Suyitno, – 75 kg putera, Revie Salsabila, – 48 kg putri. Juga punya potensi, karena mereka punya semangat juang yang sangat tinggi untuk mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *