Perebutkan Tiket Final, Pebiliar Lampung Unggul Sementara Atas Sumut

WARTAPOST.ID, Bengkulu — Partai semi final cabang olahraga Billiar, yang digelar di Starpool, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Sabtu (2/11/2019). Atlet Lampung Erwan/Adhitya yang berhadapan dengan atlet asal Sumatera Utara, Jefri Z/ M.Rafly, unggul sementara dengan skor (5-4).

Manager Tim Billiar Lampung, Agil Gigih Hartando mengatakan sejak rase pertama dimulai, kondiis atlet dalam keadaan prima. Sehingga, Lampung mampu unggul jauh dengan skor (4-1).

“Kita tadi sempat unggul, namun menjelang Time Out 7 menit. Atlet asal Sumut mampu mengejar dengan skor (5-4),” kata Agil, disela pertandingan berlangsung.

Di waktu time out, kata Agil pihaknya memberikan suport kepada kedua atlet agar tetap fokus terhadap meja dan bola. Jangan terpecah konsentrasi meski lawan yang dihadapi merupakan atlet nasional.

“Kami kasih suport tadi, memang lawannya pemain nasional, mereka punya trik tersendiri untuk mengejar ketertinggalan. Dan kami, pun sudah berikan trik-trik untuk mengatasinya, insya allah atlet kita bisa menang,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *