Ketua KONI Kasih Uang Kejutan Atlet Peraih Medali Porwil 2019

WARTAPOST.ID, Bengkulu — Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Yusuf S Barusman, memberikan uang kejutan kepada atlet peraih medali Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera. Atlet yang memerina kejutan tersebut yaitu, atlet Kempo yang sukses menyumbang 1 emas 2 perak 1 perunggu.

Ketua KONI Lampung, Yusuf Barusman mengatakan pemberian uang spontan tersebut ditujukan untuk meningkatkan motivasi para atlet Lampung, yang berlaga di Porwil X Bengkulu. Uang yang diberikan memang tidak seberapa, namun diharapkan bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya.

“Ini bukan bonus, ini uang spontan dari saya. Jangan dilihat dari nilainya, tetapi itu bentuk kepedulian KONI kepada atlet yang telah berjuang,” kata Yusuf Barusman. Usai pemberian bonus.

Selain itu, Rektor UBL tersebut menuturkan perjuangan olahraga Lampung masih panjang. Karena perang yang sesunguhnya adalah PON 2020 mendatang.

“Sampai bertemu di Papua, atlet yang sudah lolos PON adalah atlet KONI. Semua nantinya menjadi tanggung jawab KONI,” tegasnya.

Sementara, total uang kaget sendiri sebesar Rp. 9 juta. Barusman juga menegaskan bahwa bonus bagi atlet berprestasi akan diberikan pada akhir tahun. “Untuk bonus atlet sendiri akan diberikan akhir tahun ini,” tegasnya

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *