Porwil, Dua Pelari Lampung Melaju Ke Final – Sapta Lomba dipastikan Sumbangkan Medali

WARTAPOST.ID, Bengkulu — Dua atlet Lampung yang bermain pada nomor 400 meter Lari Gawang Putera berhasil masuk ke babak final. Bermain di Stadion Semarak Bengkulu, Selasa (5/11/2019), Iwan Budianto dan Anton Alwa Fabika berhasil melangkah ke babak final.

DI putaran pertama, Iwan Budianto berhasil menempati urutan teratas dengan catatan waktu 55,48 detik. Untuk urutan kedua, ditempati pelari Riau Adhitya Kristianto dengan catatan waktu 56,83 detik. Sedangkan pelari Jambi Bayu Pramudya menempato posisi ketiga dengan catatan waktu 57,92 detik.

Sementara pada putaran kedua, Lampung juga berhasil meloloskan satu pelarinya, Anton yang menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 57,38 detik. Untuk posisi teratas ditempati atlet Bangka Belitung Adi Aryansyah dengan catatan waktu 53,23 detik. Urutan kedua ditempati pelari Sumatera Utara M Kahairudin dengan catatan waktu 53,76 detik.

Sleanjutnya, Babak final dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB di Stadion Semarak Bengkulu, Selasa sore (5/11/2019).

“Alhamdulillah, bersyukur kita meloloskan dua atlet. Yaitu, Iwan dan Anton. Ini tentu, menjadi pelauang besar untuk meraih medali,” kata Manager Atletik Lampung, Marsum. Disela kegiatan.

Selain itu, di cabang atletik masih punya peluang meraih medali di nomor sapta lomba atas nama Nabella Ariyantika, dengan perolehan poin terkumpul 2458. Sementara, diurutan kedua, ditempati oleh atletik Ramadhona asal Sumatera Barat dengan poin 3309. Selanjut, diposisi ketiga ditempati atlet N
Sopura Alhumairo asal Bangka Belitung, dengan 3299.

“Selisih antara Nabella dengan atlet Ramadhona asal Sumatera Barat, yaitu 159. Insya allah, kita di Sapta Lomba bisa sumbangkan medali emas. Kita tinggal tunggu satu pertandingan lagi, di nomor 800 meter,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *