Porwil, Lampung diposisi Ketujuh Klasmen Sementara

WARTAPOST.ID, Bengkulu — Perolehan medali di hari keempat Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera, yang digelar di Provinsi Bengkulu semakin sengit. Hal tersebut dibuktikan, beberapa daerah yang menyimpan potensi olahraga perorangan mulai menunjukkan tajinya. Provinsi Lampung saat ini memperoleh, 3 emas, 5 perak, dan 6 perunggu, dan menempati posisi 7 klasmen sementara.

Namun, meskipun Lampung sudah menambah satu medali emas, dua perak dan satu perunggu belum cukup untuk merangkak ke klasemen atas, karena daerah lain juga mulai menanjak.

Salah satu Sumatera Selatan yang sebelumnya ada dibawah klasemen Lampung, kini sudah menyalip dengan perolehan medali perak lebih banyak dari Lampung.

Satu-satunya daerah yang tidak ada perubahan dalam perolehan medali adalah Kepulauan Riau, sementara saudara tua mereka Riau daratan terus melejit dengan perolehan medali emas dari kolam renang.

Sementara, Lampung masih menyimpan harapan dari arena Atletik dengan beberapa nomor andalan saat ini. Kemudian, lampung memiliki tujuh petinju yang masuk semifinal dan akan dimainkan Selasa dan Rabu mendatang.

Harapan lain dari kolam renang dan Bulutangkis yang sampai sejauh ini masih mulus perjanalannya. Badminton beregu putra dan putri Lampung memastikan lolos PON saat sudah mengamankan diri lolos ke semifinal.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *