Porwil, Muaythai Lampung Tambah Perolehan Emas Lampung

WARTAPOST.ID, Bengkulu — Atlet Muaythai Lampung, yang turun di kategori Wai Khru, Agus Dwi Cahyo sumbangkan medali emas kedua. Setelah mengalahkan, atlet asal Riau dipartai final. digelar di Sport Center Bengkulu. Kamis (7/11/2019).

Dengan perolehan tersebut, Agus menambah perbendaharaan emas untuk Kontingen Lampung, menjadi 9 emas, 11 perak, dan 12 perunggu.

“Alhamdulillah, di cabang Muaythai kita bisa sumbangkan 2 medali emas dan 2 perunggu. Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi saya, baru pertama kali menangani atlet Muaythai dan mampu menyumbangkan medali di agenda Multi event,” kata Khairil Anas, usai pertandingan.

Kemenangan, dan perolehan medali yang diraih disambut riuh dan gembira oleh Ketua Harian KONI Lampung, Hannibal. Sekretaris Umum KONI Lampung, Subeno. Wakil Sekretaris Umum, Beri Salatar. Kabid Binpres KONI Lampung, Surahman, unsur pengurus KONI yang menyaksikan.

“Gembira dan senang, medali emas ini menambah koleksi medali untuk kontingen Lampung. Kalau saweran tadi, itu refleks aja. Wujud, kegembiraan saya untuk prestasi Lampung,” kata Ketua Kontingen Porwil Lampung, Hannibal.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *