Buka Kejurda BKC 2019, Ini Harapan Kadispora Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Hannibal secara resmi membuka agenda Kejuraan Daerah (Kejurda) Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Lampung. Yang di gelar di GSG Radin Intan Pengengahan Kalianda Lampung Selatan 16 – 17 November 2019.

“Dengan Kejurda digelar, dapat mempererat silaturahmi antar atlet karate, dan mengasah kemampuan atlet selama pembinaan dilakukan di masing – masing daerah,” kata Kadispora Lampung, Hannibal. Melalui pesan tertulisnya. Sabtu (16/11/2019).

Dengan adanya Kejurda, Ketua Harian KONI Lampung tersebut mengaku para pelatih dan pengurus akan mudah memantau atlet karate Lampung. “Di Kejurda ini, bisa melihat secara langsung hasil dari pembinaan yang selama ini berlangsung, untuk kemudian bisa mengikuti event – event yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ketua Umum Pengprov FORKI Lampung itu berharap, atlet yang bertanding harus mengikuti Kejurda secara serius dan maksimal. “Manfaatkan kesempatan yang diberikan, kalian sudah menjadi pilihan dari daerah masing – masing. Dan saya yakin, kalian bisa menjadi yang terbaik dari baik,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *