KONI Lampung, Enam Cabor Lolos PON Jalani Tes Fisik Hari Kedua

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Sebanyak 31 atlet dari enam Cabang Olahraga lolos PON mengikuti tes fisik hari kedua, yang digelar Komite Olahraga Indonesia (KONI) Lampung. di Lingkungan PKOR Wayhalim Bandar Lampung. Jumat (6/12/2019).

Keenam cabang olahraga tersebut yaitu, Basee Ball 18 orang, Wushu 3 orang, Atletik 3 orang, Muaythai 2 orang, Billiard 2 orang, Panahan 3.

“Ya, hari ini tes fisik diikuti enam cabor. Dan alhamdulilah, agenda berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Yaitu, pkl.08.00,” kata Binpres KONI Lampung, disela kegiatan. Jumat (6/12/2019).

Namun, kata Kang Sule sapaan akrabnya. Dari sejumlah cabang olahraga yang mengikuti tes fisik hari ini dan kemaren pun, ada beberapa atlet yang sedang bergabung di Timnas Indonesia mengikuti Sea Games. Oleh karena itu, Binpres akan kembali menjadwalkan ulang setelah ada kesepakatan bersama dengan masing – masing Pengprov.

“Hari ini saja ada Cabor Basse Ball yang tidak komplit atlet nya untuk tes fisik. Kami dan pengprov akan menjadwalkan ulang,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *