Sunarto, KONI Lampung Tengah Masa Bakti 2019 – 2023 Resmi Dilantik

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, secara resmi melantik KONI Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2019 – 2023. Agenda pelantikan yang digelar di Hotel BBC Bandar Jaya, Lampung Tengah. Jumat (6/12/2019).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I KONI Lampung bidang organisasi, Prof. Sunarto tersebut dihadiri lansung oleh Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyo Soemarto. Forkipimda, Cabor Kabupaten Lampung Tengah, Penggiat olahraga, Senior – senior olahraga, dan Atlet Kabupaten Lampung Tengah.

“Selamat bagi pengurus yang baru saja dilantik, pesan saya emban amanah yang diberikan dengan baik sesuai kewenangannya,” kata Wakil Ketua I KONI Lampung bidang organisasi, Prof. Sunarto. Melalui pesan tertulisnya.

Selain itu, Sunarto berharap. Kepada Dwi Nurdiyanto dan teman – teman KONI Kabupaten Lampung Tengah wajib membuat program kerja dan bersinergi dengan Pemerintah daerah setempat, kemudian Pengkab cabang olahraga, penggiat olahraga dan masyarakat. Tentu, lanjut dia. Penegasan tersebut sangat penting, agar menjalankan pembinaan terhadap atlet mampu berjalan maksimal. Terlebih, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat konsen terhadap olahraga.

“PON Papua 2020 besok, Pak Gubernur Arinal menargetkan KONI agar bisa meraih prestasi terbaik, dengan target 10 besar. Nah, tanpa sinergitas dan komunikasi serta pembinaan yang baik, sangat mustahil bisa tercapai. Oleh karena itu, saya berharap kepada kita semua untuk bersama – sama mewujudkan harapan Pak Gubernur,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *