Marco, Maaf Hingga Pelanggaran -Ditegaskan CEO BLFC Pasca Insiden Panpel Dengan Media

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Sikap tegas dan tangkas dilakukan pihak Managemen Badak Lampung FC atas kejadian Panpel Vs Media, yang menghalangi wartawan untuk masuk ruang Fress Room usai pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu malam (8/12/2019) di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim. Jelas merupakan pelanggaran, dan pihaknya memohon maaf.

“Tegas, atas nama pribadi dan BLFC. Bahwa kejadian kemarin adalah pelanggaran dan kesalahan kami. Karena, bagi saya menghalangi media Itu pelanggaran. Atas dasar itu, saya mohon maaf,” kata Ceo BLFC, Marco Paulo Gracia. Senin Malam disela acara diskusi, dengan wartawan olahraga Lampung. (9/12/2019).

Bukan hanya itu, Marco juga menegaskan bahwa pelayanan terhadap penonton dan tamu yang mempunyai ID adalah rekan serta teman kami. Terlebih, wartawan yang memang punya kontribusi kepada Badak Lampung FC.

“Kenyamaanan dan keamanan yang bersama kami adalah nomor satu. Jadi, tidak ada istilah menghalangi, apalagi temen – temen media,” tegasnya.

Sebagai konsekuensi dan hukuman atas kejadian kemaren, Marco menegaskan bahwa kedua orang keamanan yang bertugas kemarin, tidak lagi ada dan tidak bertugas kembali di lapangan.

“Saya pastikan, dua orang itu tidak adalagi di lapangan setiap pertandingan kedepan. Dan sebagai manusia biasa kami upayakan tidak akan terulang kembali,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga meminta bantuan doa dan dukungan penuh dari masyarakat Lampung dan suporter Lampung, agar Badak Lampung FC tetap berada di liga 1 musim.

“Mohon bantuan dukungan dan doanya, kita tetap optimis BLFC musim depan masih berada di Liga 1,” tegas Marco.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *