Siap Tanding, Bhayangkara Pastikan Curi Poin di BLFC

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Jelang pertandingan antara Badak Lampung FC melawan Bhayangkara FC, dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 32, Kamis (12/12/2019) malam. Tim tamu Bhayangkara FC siap bangkit dan mencuri poin dari Laskar Saburai.

“Kondisi pemain kita dalam kondisi fit dan dalam siap tanding lawan Badak Lampung besok,” kata Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Paul Munster, Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, usai kekalahan telak atas Persebaya 4-0 dipertandingan terakhir, para pemain diberikan waktu istirahat dan libur. Harapannya, pemain bisa fokus dan siap bertanding menghadapi Badak Lampung.

“Kita sudah berikan libur ke pemain, harapannya fisik pemain bisa segera recovery. Pemain bakal siap tampil,” kata dia.

Mengenai hasil kekalahan yang didapat melawan Persebaya, lanjut Paul. Kekalahan tersebut didapat karena perbandingan cuaca usai mengalahkan Persija 3-0.

“Kita sudah mendapatkan empat kemenangan, dan terakhir lawan Persija posisi hujan, ketika lawan Persebaya panas. Ini faktor kekalahan kita,” ujarnya.

Sementara Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan mengaku kondisi fisik pemain sudah baik usai libur yang diberikan oleh pelatih. Ia pun mensyukuri pertandingan dilakukan pada malam hari. “Kita bersyukur main malam hari, ini membantu recovery kita,” singkatnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *