176 Atlet Ramaikan Kejurda Perpani Piala Dispora Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Sebanyak 176 atlet se-Provinsi Lampung, ikuti kejuaraan daerah Perpani piala Dispora Lampung, yang di gelar di Lapangan PPLP Perpani diPKOR Wayhalim Bandar Lampung, 14 – 15 Desember 2019.

“Ya, ini adalah agenda perdana di kepemimpinan saya. Tentu, targetnya adalah meraih prestasi yaitu medali emas sebanyak – banyaknya di berbagai kejuaraan tingkat nasional,” kata Ketua Umun Pengprov Perpani Lampung, Fachrurrozi disela kegiatan. Sabtu (14/12/2019).

Menurutnya, dengan semakin banyak kejuaraan dilevel daerah dapat melatih dan memberikan jam terbang kepada atlet di berbagai kategori. Oleh karena itu, di program Perpani Lampung kedepan. Kejuaraan menjadi upaya utama dalam mewujudkan dan mencetak atlet berprestasi.

“Kita harus raih semua medali emas di kejuaaan nasional yang ada khususnya PON. Ini target saya, jam terbang sangat penting,” tegasnya.

Bahkan lanjut, anggota DPRD Lampung itu. Ada hal spesial dari kejuaraan perdana yang digelar Perpani Lampung. Karena, dihadiri oleh Ketua Umum Perpani Provinsi Bengkulu. “Ini suatu kebanggaan bagi kita Lampung, Pengurus Perpani Bengkulu hadir. Artinya, kita punya kualitas,” tegasnya.

Terlebih, kata Politisi Gerindra Lampung itu. Di kejuaraan yang digelar kali ini, Perpani memberikan kesempatan kepada anak – anak usia dini hingga remaja. Yaitu, kategori SD , SMP, SMA/Umum, dan Barebow.

“Pembinaan atlet adalah, diawali dari tingkatan usia dini. Dan ini sudah kita mulai, untuk meraih prestasi terbaik di level nasional,” tegas Fachrurrozi.

Sementara, Ketua Umum Perpani Bengkulu Hary Novriansyah mengatakan kehadirannya di Kejuaraan Perpani Lampung dalam rangka silaturahmi dengan pengurus yang ada di sini.

“Silaturahmi, ini tujuan utama kita. Karena, dengan silaturahmi dapat mempererat persaudaraan antar sesama muslim,” kata Hary.

Kemudian, kata Hary. Perpani Bengkulu bertujuan Study Banding terhadap organisasi di Lampung. Karena, tidak bisa dipungkiri pihaknya banyak belajar dengan Lampung.

“Prestasi Panahan lampung cukup bagus, dan ilmu itu patut kami contoh. Agar kita sama – sama saling tukar pengalaman,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *