Gimik – Cari Muka. DPRD Soroti Pengasingan Atlet PON di Launching Olahraga Lampung Berjaya

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Pengasingan dan penempatan atlet yang sudah dinyatakan lolos PON Papua 2020 mendatang, pada agenda besar Launching Olahraga Lampung Berjaya di halaman PKOR Wayhalim Bandar Lampung. Minggu (15/12/2019), mendapat sorotan dari DPRD Lampung.

“Secara pribadi dan kelembagaan, saya sangat menyangkan kenapa ini terjadi. Ini harus menjadi catatan bersama, belum aja melaksanakan implementasi dari olahraga lampung berjaya. Jangan sampai, launching ini hanya gimik – gimik dan cari muka saja,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung, Deni Ribowo.

Seharusnya, kata Deni. 143 atlet dari 19 cabang olahraga yang  sudah dinyatakan lolos PON diberikan podium khusus. Karena, mereka lah yang akan berjuang mati – matian untuk Lampung.

“Atlet lah yang akan berjuang mati – matian di PON besok, dan DPRD itu memposting anggaran, untuk menopang prestasi olaharaga Lampung. Agar olahraga di Lampung lebih berjaya, lebih hebat di bercagai level nasional khususnya PON,” tegasnya.

Tentu, apa yang terjadi harus menjadi catatan bagi KONI Lampung dan seluruh pihak. Agar, apa yang di canangkan bisa tercapai. “Ini harus dikoreksi kita bersama, sehingga target olahraga lampung berjaya bisa tercapai,” tegasnya.

Selain itu, kata Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Lampung tersebut mengaku ketidak profesionalan panpel harus menjadi catatan bagi KONI Lampung. Sehingga, di kegiatan kedepan tidak terulang kembali. Oleh karena itu, selaku penggiat olahraga lampung sangat menyangkan apa yang terjadi.

“Ini kan hajat Lampung, hajatnya bapak Gubernur Lampung yang punyak keinginan bagaimana membawa olahraga lampung berjaya. Mana slogan itu, malah slogan, slogan itu diisi panitia saja,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *