KONI Lampung Gelar Rapat Persiapan Penataran Pelatih PON dan LTAD

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, melalui Binpres gelar rapat persiapan dua agenda menuju persiapan PON 2020 Mendatang. Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum II Bidang prestasi, Frans Nurseto, digelar di ruang rapat KONI Lampung. Senin (16/12/2019).

Kedua agenda yang akan digelar yaitu, penataran pelatih PON dijadwalkan 17 – 19 Desember 2019. Dan Long – Term Athlete Development (LTAD) pada 20 – 22 Desember 2019.

“Rapat ini, merupakan tahapan persiapan baik secara tehnis dan non tehnis untuk dua agenda besok. Sehingga, semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” kata Binpres KONI Lampung, Surahman. Disela kegiatan.

Terlebih, kata Sule sapaan akrabnya. Secara fungsi dan target yang menjadi sasaran utama Binpres adalah menggapai prestasi terbaik di PON 2020 sesuau dengan harapan Gubernur Lampung. “Target kita adalah PON masuk 10 besar, nah untuk menggapai itu kita harus persiapan dari semua lini,” tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua II KONI Lampung, Frans Nurseto mengatakan penataran atau workshop yang akan digelar besok sangat berbeda dan bukan seperti penataran biasanya.

“Dua Profesor besok sengaja kita hadirkan, karena kita akan memberikan yang terbaik untuk olahraga Lampung,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *