Gelar LTAD, Prof. Dr. Hari Setijono Tegaskan Lampung Jalankan Program Kemenpora

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Agenda pentaran Long Term Athlete Development (LTAD), yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung,
20 – 22 Desember 2019 di Grand Hotel Syariah Bandar Lampung mendapat apresiasi dari dua Profesor yang menjadi pemateri. Yaitu Prof. Dr. Hari Setijono dan Prof. Dr. Sugiharto.

“Provinsi Lampung telah menjalankan program Kemenpora RI, saya sangat apresiasi. Mudah – mudahan program ini dapat menghasilkan atlet berbakat sesuai harapan, dan bisa meraih prestasi diberbagai level,” kata Prof. Hari Setijono, saat menyampaikam sambutan, Jumat (20/12/2019).

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi kepada KONI Lampung yang sudah menggandeng Penjas dalam kegiatan berlangsung. Karena, pola seperi ini hanya diterapkan di Provinsi Lampung.

“PR terbesar selama ini yang dialami oleh Indonesia adalah menggabungkan pembibitan dan prestasi sangat sulit. Sehingga, untuk menggapai prestasi tertinggi sulit. Dan hal ini sudah di awali oleh Lampung,” tegasnya.

Oleh karena itu, secara tegas Prof. Hari mengaku bila di perlukan dan diberi kesempatan. Pihaknya, siap membantu Provinsi Lampung untuk membimbing para guru dan atlet, mulai dari menyiapkan rancangan dan sejenisnya, guna menggapai prestasi tertinggi.

“Ketika diberi kesempatan, saya siap ikut andil untuk menggapai prestasi 10 besar di PON. Dan pembinaan atlet usia dini” tegas Prof Hari.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *