Mengabdi Untuk Bandar Lampung, Yonasyah Siap Gerakan Investasi

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Jelang pemilihan Wali Kota Kota (Pilwakot) Bandar Lampung 2020, sejumlah calon mulai memanaskan mesin dengan memaparkan program serta visi-misi, baik dengan partai, dan dengan masyarakat melalui spanduk bahkan turun langsung ke lapangan.

Bukan cuma kursi Calon Wali Kota yang mulai memanas, perebutan kursi BE 2 yang merupakan wakil wali kota juga mulai memanas. Hal tersebut, terlihat banyak muncul spanduk baru berjargon Gerbang Emas yang menampilkan foto bakal calon wali kota Eva Dwiana dan bakal calon wakil wali kota Yonasyah.

Kedua pihak pun sempat membantah telah memasang spanduk tersebut. Baik menurut Eva maupun Yonasyah, spanduk tersebut merupakan dukungan dan aspirasi dari masyarakat Bandar Lampung.

“Sampai dengan saat ini saya masih terus berkomunikasi dengan tokoh masyarakat dan para senior. Untuk tukar pikiran untuk Bandar Lampung seperti apa kedepannya. Sampai saat ini saya tetap berkeinginan bahwa Bandar Lampung harus terus bisa lebih maju lagi,” kata Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Yonasyah. Sabtu (18/1/2020).

Yonas sapaan akrabnya menuturkan, sampai saat ini dirinya terus berkomunikasi dengan partai-partai yang ada di Bandar Lampung. Bahkan, dirinya juga telah berkomunikasi intens dengan para kader partai, baik di daerah maupun di pusat.

“Komunikasi terus, soal partai mana yang intens. Ini masih dalam penjajakan, yang pasti kita akan terus berjuang,” tegasnya.

Memiliki latar belakang pengusaha, membuat Yonas ingin memajukan dunia usaha di Bandar Lampung. Yonas yang baru dilantik menjadi pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) pusat, ingin membawa jaringan pengusaha agar bisa berinvestasi di Bandar Lampung.

“Saya ingin membawa para pengusaha nasional berinvestasi di Bandar Lampung,” ujarnya.

Dengan latar pengusaha itulah, Yonas menganggap maju menjadi pemimpin di Kota Tapis Berseri adalah bentuk pengabdian. Ia tak ingin mencari materi. Namun, bagaimana berbuat untuk kota yang ia cintai agar terus maju dan membawa investasi sebanyak-banyaknya di Bandar Lampung.

“Saya maju merupakan bentuk panggilan untuk mengabdi,” kata Yonas.

Bahkan, lanjut Yonas. Dirinya juga mengapresiasi sosok bakal calon wali kota Eva Dwiana. Sebab, sang suami Herman HN memiliki kinerja baik selama menjabat Wali Kota Bandar Lampung, hal ini tak lepas dari dukungan Eva sebagai sang istri.

“Kalau sama Bunda (Eva) dan Pak Herman saya sangat menghormati keduanya. Keputusan apapun ada ditangan keduanya. Kalau saya, aspirasi masyarakat Insya Allah saya jalankan dengan baik,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *