Mantapkan Maju Pilwakot, Yusuf Kohar Ambil berkas Pendaftaran DPD Demokrat Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Muhammad Yusuf Kohar mantapkan maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2020 mendatang.

Kemantapan tersebut, dibuktikan dengan kembali resmi mendaftar di partai berlambang Merci yang merupakan kader internal partai, sebagai Calon Wali Kota Bandar Lampung periode 2020 – 2024, Senin (27/1/2019). Dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS. Ketua tim penjaringan Hendra Mukri, dan unsur pengurus lainnya. Jalan Kamboja Kecamatan Enggal, Senin (26/01/2020).

“Hari ini saya resmi mendaftar dan mengambil formulir di DPC Demokrat Bandar Lampung. Sebagai kader jelas saya terpanggil untuk bisa merubah dan membangun Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi,” kata Yusuf Kohar usai mendaftar.

Sebagai kader, Yusuf Kohar yakin sepenuhnya Demokrat bakal mengusung dirinya sebagai Wali Kota Bandar Lampung. Hal itu juga sudah ditegaskan saat Wakil Ketua Umum (Waketun) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan saat berkunjung ke Lampung.

“Saat Pak AHY ke Lampung sudah meminta saya agar terus berjuang dan bersilaturahmi. Begitu juga Pak Sekjen Hinca sudah berpesan ke saya untuk membangun komunikasi dan koalisi dengan partai lain. Saya pun selalu melaporkan segala kegiatan ke pusat (DPP),” jelas Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Lampung.

Yusuf Kohar pun optimis bisa didukung oleh Demokrat di Bandar Lampung. Untuk partai lain pun, ia telah melakukan berbagai komunikasi. Soal wakil pun ia telah mengantongi nama dan masih membangun komunikasi. “Itu sudah ada, nanti kita umumkan. Sekarang jalan terus aja (sosialisasi),” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *