Wakil Wali Kota Bandar Lampung Temu Sapa Dengan Warga Wayhalim Permai.

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Agenda Silaturahmi dengan warga secara rutin, terus dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bandar Lampung, M Yusuf Kohar. Dengan konsep dengar aspirasi dan keluhan warga dengan pemimpinnya, kian digelar di sejumlah titik.

Bersama warga Wayhalim Permai, Jumat (31/1/1/2020). Yusuf Kohar sampaikan sejumlah program, baik yang dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang sudah di terapkan di Kota Bandar Lampung. Mulai dari PKH, Rastra, bantuan instensip RT, pelayan publik dan lainnya.

“Jadi, perlu saya sampaikan bahwa siapapun pemimpinnya untuk Kota Bandar Lampung dan seluruh Kabupaten/kota, bantuan yang sudah ibu bapak terima tidak akan hilang. Karena, data itu sudah terdaftar. Kalaupun berubah, harus melalui tahapan dan proses panjang,” kata Yusuf Kohar.

Menurutnya, penegesan yang dilakukan merupakan bentuk keperdulian dari Wakil Wali Kota Bandar Lampung, agar masyarakat bisa hidup tenang dan tidak merasa khawatir dan takut, dengan siapapun.

“Saya sampaikan ini, karena saya ingin mendidik masyarakat yang baik. Memberikan pemahaman masyarakat tentang yang sebenarnya. Saya gak mau masyarakat saya ditakut – takuti,” tegasnya.

Oleh karena itu, kedepan dirinya berharap kepada masyarakat untuk pintar memilih dan menentukan pemimpinnya ketika Pilkada di November 2020 mendatang.

“Saya disini tidak kampanye, karena saya gak mengajak memilih si A atau si B. Tapi, saya mengajak masyarakat pintar memilih pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat secara utuh,” tegas Ketua APINDO Lampung itu.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *