Kader – Simpatisan Golkar Tubaba Harus Bersatu Menuju Lampung Berjaya

WARTAPOST.ID, Tulang Bawang Barat — Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Tulang Bawang Barat periode 2016 – 2021, Putra Jaya Umar berkomitmen memberikan perubahan secara menyeluruh dari semua lini, demi mewujudkan Golkar Tulang Bawang Barat berjaya selaras dengan Slogan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Tugas utama saya adalah, mewujudkan dan menselaraskan Golkar Tulang Bawang Barat berjaya demi kemajuan Provinsi Lampung,” kata Putra Jaya Umar pasca di lantik. Selasa (4/2/2020).

Tentu, konsep yang digunakan. Kata Mantan Anggota DPRD Lampung periode 2014 – 2019 tersebut. Pihaknya bersama unsur kepengurusan yang baru, akan sedini mungkin mengkonsolidasikan dan merekatkan kembali simpatisan golkar yang ada di wilayahnya. Mulai dari pimpinan Desa, pimpinan Kecamatan, pengurus DPD Kabupaten, serta seluruh sayap partai.

“Disimi saya berharap semua kader yang ada untuk bersatu dan bahu membahu membesarkan partai Golkar. Karena, bagi saya tugas ini adalah amanah yang harus di jalankan demi terwujudnya Golkar Tulang Bawang Barat berjaya,” tegasnya.

Kemudia, lanjut Putra. Pihaknya juga akan sesegera mungkin merekrut dan merangkul kembali simpatisan golkar yang tercerai berai.

“Ini penting, agar kita bisa menyatukan visi misi kita. Tapi, setidaknya langkah ini akan saya lakukan pasca struktur kepengurusan yang baru sudah terbentuk. Paling lambat satu bulan setelah dilantik,” tegas putra.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *