Sah, Loekman – Ilyas Mendapat Restu DPP Gerindra di Pilkada 2020

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — DPD Partai Gerindra Lampung secara tegas memastikan bahwa, dari 8 kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada. Baru satu kabupaten yang sudah mendapat restu dari DPP untuk mengusung calon, yaitu Kabupaten Lampung Tengah, atas nama Bakal Calon Loekman Djoyo Soemarto – M Ilyas Hayani Muda.

Penegasan restu tersebut, diungkapkan Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim usai menghadiri acara HUT Gerindra ke – 12 bersama anak yatim piatu di Aula Kantor DPD setempat. Senin (10/2/2020).

“Ya, Pak Loekman minta secara langsung kepada saya, untuk mencalonkan M Ilyas sebagai Wakil Bupati beliau di Pilkada besok, dan direstui oleh DPP. Jadi, perlu saya tegaskan, bukan Ilyas yang minta. Tapi, pak Loekman minta kepada saya,” kata Gunadi.

Mengenai berkas, Kiyai Gun sapaan akrabnya mengaku semua kelengkapan berkas sudah selesai, dan tinggal menunggu SK DPP.

“Saya tegaskan lagi, untuk Kabupaten Lampung Tengah sudah dapat dipastikan mengusung Loekman – M Ilyas. Gak ada berubah lagi, kecuali ada gempa bumi,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi SK DPP secara resmi, Kiyai Gun mengaku paling lambat diperkirakan April 2020 sudah diterima. Tapi, yang pasti tinggal menunggu saja.

“Nanti, kita tunggu Sekretaris DPD ya, yang akan mengambil SK itu,” tegas Gunadi.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *