Prof. Bustomi Silaturahmi Dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung – Bakal calon wakil Wali Kota Bandar Lampung, Prof. Bustomi Rosadi, jalin silaturahmi dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PWM) Lampung, terkait pertemuan di kantor Labuan Ratu Bandar Lampung, Jum’at 28 Februari 2020.

Kehadiran pasangan yang, dari Firmansyah Y Alfinan ini diterima oleh Ketua PDM Lampung, Ujang Suparman dan Sekretaris PDM Tabroni, dan pengutus lainnya.

Prof. Bustomi Rosadi mengatakan silaturahmi dilakukan bertujuan mempererat antar pengurus dan sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus. Terlebih, sebagai warga Muhammadiyah perlu melaporkan bahwa dirinya telah dialamar Firmansyah untuk mendampingi sebagai wakil Wali Kota Bandar Lampung melalui jalur independen.

“Silaturahmi wajib hukumnya bagi seluruh umat islam, dan sekaligus saya sebagai warga Muhammadiyah mohon ijin untuk maju di Pilwakot jalur independen akhir tahun ini, bersama Pak Firmansyah,” kata Prof Bustomi.

Mudah – mudahan, kata Prof Bustomi. Dengan terjalinnya silaturahmi sesama umat islam. Program yang tertuang dalam visi misi Firmansyah Y Alfinan – Prof Bustomi Rosadi dapat terwujud, guna menjadikan ibu kota Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi.

“Kami berdua mohon doa nya, agar apa yang diharapkan masyarakat Bandar Lampung akan perubahan yang lebih baik lagi di Ibu Kota Provinsi Lampung bisa terwujud,” tegasnya.
 

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *