Terkait Corona, Wakil Ketua DPRD Lampung: Mencekam Tapi Jangan Panik

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Politisi Gerindra Lampung, Elly Wahyuni sikapi Covid – 19 dengan cepat. Yaitu, melalui tinjau langsung ke masyarakat Lampung, khususnya Daerah Pemilih (Dapil) III, yakni Pringsewu, Pesawaran dan Metro untuk memberikan bantuan sembako, Minggu (5/4/2020).

Wakil Ketua 1 DPRD Lampung tersebut mengaku, turunnya langsung sebagai bentuk peduli atas wabah virus vorona baru (Covid-19) di Lampung.

“Covid-19 adalah musuh kita bersama, mari kita perang melawan Corona,” kata Elly.

Menurutnya, sesuai perintah Ketua Gerindra, Prabowo Subianto agar seluruh kader partai untuk bahu-membahu mengatasi virus asal Wuhan, China ini.

“Wabah ini membuat kita mencekam tapi jangan panik, mari kita hidup sehat, dan tetap di rumah serta jaga jarak,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua PIRA Lampung tersebut membagikan membagikan beras kepada warga untuk membantu meringankan kebutuhan warga sehari-hari.

“Mudah-mudahan wabah ini cepat selesai. Dan seluruh kader diharapkan memberikan edukasi kepada warga untuk terus menaati imbauan pemerintah,” ujarnya.

Diketahui, wabah virus corona atau Covid-19 ini telah menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri ribuan orang telah dinyatakan positif terpapar pandemi ini. (WIR)


About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *