Lakukan Pencegahan Corona di Kabupaten Mesuji, Budi Yuhanda bagikan Masker dan Jahe

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VI Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, Budi Yuhanda pagi ini melakukan kegiatan bersama kader NasDem dan masyarakat Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Berjemur pagi dan minum wedang jahe bersama.

“Ya, ini kita lakukan upaya untuk mencegah menyebarnya virus Corona di Wilayah Mesuji khususnya dan Lampung pada umumnya. Terlebih, himbauan Pemerintah Pusat dan daerah sudah di terbitkan. Kita selaku warga negara yang taat aturan harus melaksanakannya,” kata Anggota Komis IV DPRD Lampung itu.

Selain itu, pada kegiatan tersebut Anggota Fraksi NasDem ini juga membagikan Masker dan gula merah dan telur puyuh kepada masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk perlawanan terhadap wabah virus corona.

“Kita ingin menggalakkan pencegahan ini agar masyarakat mesuji terbebas dari Virus Corona ini, karena Mesuji salah satu Kabupaten yang masih bersih dari virus corona,” tegasnya.

Dengan aksi yang dilakukan bersama – sama teman kader partai NasDem, masyarakat sangat mengapresiasi dan menyambut baik.

“Alhamdulillah masyarakat sangat senang dan antusias, inshaAllah masyarakat tidak panik lagi dan bersama sama melakukan pencegahan virus corona ini, karena selain kami bagikan kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat,” tegas Budi.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *