Serentak, Baguna DPD PDIP Lampung Bagikan Takjil dan Nasi Kotak di Tiga Titik

WARTAPOST.ID, Tulang Bawang Barat — Hari keempat pembagian takjil dan nasi kotak bagi masyarakat, tim Badan Penangggulangan Bencana (Baguna) DPD PDIP Lampung terus bergerak dengan pola yang inovasi. Yaitu, secara serentak membagikan nasi kotak dan takjil di tiga titik yang berbeda, dengan sasaran Posko Covid – 19, kemudian masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya.

Ketiga titik yang di datangi, yaitu Kecamatan Tulang Bawang Barat, Kecamatan Gunung Agung, dan Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Baguna DPD PDIP Lampung terus bergerak, tujuan kami akan lakukan ini agar masyarakat yang ada di Lampung khususnya Tulang Bawang Barat bisa merasakan indahnya berbagi ditengah dampak Covid – 19,” kata Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Lampung, Budhi Condrowati, melalui pesan tertulisnya.

Apalagi, kata Anggota DPRD Lampung itu. Sesuai araha pemerintah baik pusat, provinsi dan daerah bahwa masyarakat harus meminimalisir ruang kumpul-kumpul, menghindari sedini mungkin berpergian keluar rumah jika tidak begitu penting, serta menjaga pola hidup sehat.

“Dengan ini, kami sesuai tupoksi dari partai yaitu Badan Penanggulangn Bencana (BAGUNA) setidaknya hadir untuk meringankan beban masyarakat Lampung. Dan insya allah, kami akan terus bergerak,” tegasnya.

Terlebih, kegiatan yang dilakukan oleh Baguna DPD PDIP Lampung merupakan bentuk implementasi dari instruksi langsung Ketua Umum DPP PDIP dan Ketua DPD PDIP Lampung.

“Jelas, instruksi Ibu Ketua Umum, Megawati dan Bang Sudin meminta kami kader partai harus ada di tengah – tengah masyarakat, dan kami lakukan ini demi kepentingan bersama,” tegasnya.
 

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *