Komisi V DPRD Bantah Terlibat Lelang 20 M Gedung RSUDAM Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Komisi V DPRD Lampung, membantah keras terlibat dalam bagi – bagi proyek lelang 20 M Gedung RSUDAM. Penegasan tersebut diungkapkan pasca rapat internal, menyikapi isu beredar. Senin (11/5/2020).

Rapat internal terbatas tersebut langsung dipimpin Ketua KOMISI V DPRD Lampung, Yanuar Irawan. Sekretaris Komisi V DPRD Lampung, Rahmat Mirjani Djausal. Dan, Anggota Komisi.

“Saya memastikan bahwa hampir tidak ada satu pun anggota Komisi V DPRD Lampung, yang masuk kedalam lingkaran pembahasan bagi – bagi di lelang 20 M Gedung RSUDAM,” kata Yanuar, usai rapat.

Tentu, kata Yanuar dari hasi rapat dan penggalian memdalam tentang isu beredar bersama anggota. Akan dibawa ke Badan Kehormatan DPRD. Sebab, apa yang berkembang diluaran sudah membawa nama lembaga. Kemudian, pihaknya akan sesegera mungkin memanggil Dirut RSUDAM agar dapat menjelaskan secara terbuka, dalam segala aspek. Khususnya, mengenai tehnis lelang yang digunakan.

Selanjutnya, Komisi V DPRD Lampung akan menyurati media yang pertama kali memberitakan tentang isu tersebut.

“Jadi, semuanya sudah jelas. Kita akan bergerak cepat menyikapi persoalan ini,” tegasnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa ada salah satu unsur DPRD ikut dan mendapat jatah dalam lelang Gedung RSUDAM senilai 20 M.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *