Condrowati, Reses Tahap II Sambangi Warga Tubaba Hingga Bagi Sembako, Nasi Kotak, Sanck dan Vitamin

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Meski ditengah wabah covid -19 melanda, Indonesia dan dunia. Tidak menjadikan surut semangat politisi PDIP Lampung, Budhi Condrowati untuk terus menyapa dan bertemu warga Provinsi Lampung, khususnya Desa Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sabtu (16/5/2020).

Agenda yang dikemas dalam kegiatan Reses tahap II tersebut, menggunakan pola menyapa masyarakat sekaligus menampung aspirasi ditengah wabah Covid – 19, kemudian memberikan sembako dan makanan untuk berbuka puasa. Yaitu, nasi kotak, sanck, vitamin C.

“Alhamdulillah, meski ditengah wabah Covid – 19. Saya bisa menyapa dan bertemu langsung dengan masyarakat Tuba Tengah. Disamping, mendengarkan keluhan warga, kita juga bisa sedikit berbagi,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati, melalui pesan tertulisnya.

Tentu, kata Condrowati. Kegiatan yang bertajuk reses ini mengandung makna yang sangat mendalam, sebab wajib bagi masyarakat taat kepada aturan pemerintah yang meminta warag mengurangi aktivitas diluar. Sementara, warga butuh asupan makanan untuk mencukupi kehidupan sehari – hari.

“Nah, disini saya selaku wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat Lampung pada umumnya, wajib hadir ditengah – tengah mereka. Setidaknya, dapat mengurangi sedikit beban mereka dengan memberikan sejumlah sembako,” ujarnya.

Selain itu, hal penting yang diterima dari laporan masyarakat yaitu. Sejumlah ruas jalan provinsi masih banyak yang rusak, diantaranya. Jalan provinsi di Pintu Tol Gunung Batin.

“Hasil reses ini, akan menjadi PR bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat di legislatif nanti. Mudah – mudahan, bisa segera diperbaiki,” tegasnya.

Turut Hadi dalam kegiatan reses, Anggota DPRD Lampung, Budhi Condrowati, yaitu Camat Tulang Bawang Tengah, Nazarudin dan sejumlah perangkat kecamatan lainnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *