Satu Orang ODP Meninggal dan Dinyatakan Positif, ini Penjelasan Jubir Gugus Tugas Covid 19 Tanggamus

WARTAPOST.ID, Tanggamus — Menyikapi informasi yang marak beredar di masyarakat, dengan adanya ODP Covid 19 yang telah meninggal dunia pada 10 Mei dan dinyatakan Positif Covid 19 pada tanggal 21 Mei.

Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanggamus, menggelar Konferensi Pers (Konpers) di Sekretariat Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanggamus, Kamis malam (21/5/2020).

Konpers dihadiri oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanggamus dr. Eka Apriyanto, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, Kalak BPBD Ediyan Toha, Dirut RSUD Batin Mangunang dr. Diyan Ekawati dan Kabid Humas Ismail.

Dalam keterangannya, dr. Eka membenarkan informasi yang ada. Pasien yang meninggal adalah seorang pria berusia 69 tahun dan memiliki riwayat perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan, yang merupakan warga Kecamatan Pulau Panggung. “Ya, pasien yang meninggal seorang pria berusia 69 tahun asal Pulau Panggung, Tanggamus,” ujarnya.

Ia menerangkan riwayat kesehatan pasien sebelum meninggal sampai keluarnya hasil Tes Swab yang menyatakan pasien Positif Covid 19.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *