Taufik Basari Kembali Salurkan Bantuan 3.500 paket Sembako untuk Penangan Covid-19

WARTAPOST.ID, Lampung Selatan — Anggota DPR RI sekaligus ketua DPW NasDem provinsi Lampung, Taufik Basari, kembali menyerahkan bantuan berupa 3.500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, dalam rangka Reses (Kunjungan Kerja) di dapil Lampung I.

Diwakili tenaga ahlinya Andana Marpaung, penyerahan bantuan sembako mulai dilakukan sejak Rabu kemarin, (3/6/2020, di kabupaten Lampung Selatan. Sebanyak 5 titik dengan desa yang berbeda mendapatkan masing-masing 100 paket sembako.

“Sejak Rabu kemarin kita sudah bagikan lagi sembako. Ada 5 desa di kabupaten Lampung Selatan yang sudah kita distribusikan masing-masing 100 paket per titik. Dalam beberapa hari ke depan kita masih terus bergerak memberikan bantuan” ungkap Andana.

Adapun 5 desa yang dimaksud yaitu desa Jondong, Desa Toto Harjo, Siring Jaha, Titi Wangi, dan desa Talang Way Sulan.

Andana mengatakan, bantuan dari Taufik Basari diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak, meski diakui pemberian bantuan ini belum bisa menyentuh seluruh masyarakat terdampak.

“Kita pilih yang memang paling membutuhkan, yang masuk skala prioritas. Sebelumnya sudah ada pendataan oleh relawan Taufik Basari. Semoga bisa bermanfaat” jelas Andana.

Taufik Basari yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil Lampung I sekaligus ketua DPW Nasdem Lampung juga telah menyalurkan bantuan kepada tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Lampung Selatan yang diwakili ketua DPD Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi, tenaga ahli Taufik Basari, jajaran pengurus Nasdem dan relawan.

Adapun bantuan yang telah disalurkan untuk gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan berupa 10.000 masker kain, 2 box hand sanitizer, 1.000 buah waluh (labu kuning), dan 1.000 paket sembako. (WIR/RLS)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *