Fit and Propert Tes, Yusuf Kohar Yakinkan PKB untuk Koalisi Dengan Demokrat di Pilwakot 2020

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, Muhammad Yusuf Kohar meyakinkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan surat tugas yang sudah ia terima dari DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu, untuk bergabung dan berkoalisi bersama.

“Saya sampaikan tadi terkait koalisi dengan siapa. Kemudian saya jelaskan, bahwa Partai Demokrat sudah memberikan tugas kepada saya. Kemudian saya meyakinkan ke mereka, dengan harapan PKB agar bisa berkoalisi, ditambah partai lainnya,” kata Yusuf Kohar usai menyampaikan fit and propert tes di Kantor DPW PKB Provinsi Lampung, Senin (15/6/2020).

Selain itu, Yusuf Kohar juga meyakinkan PKB dengan berbagai langkah dan strategi terhadap pemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung. Nantinya semua partai politik yang mengusung dirinya, maka ia meyakinkan semua partai bisa diberdayakan.

“Saya terus terang untuk partai politik yang mengusung saya, maka dia akan jadi bagian saya. Jadi kita tidak hanya numpang untuk maju, tetapi kita harus benar-benar satu pandangan dan satu pikiran. Insyaallah semua bisa satu visi dan misi,” kata Yusuf Kohar.

Untuk program sendiri, Yusuf Kohar menawarkan program terkait bersih dalam membangun Kota Bandar Lampung dan pemerintahannya. Kemudian mengenai sosok wakil dan partai lainnya, Yusuf Kohar akan membicarakannya lebih lanjut. (WIR)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *