PAN Keluarkan Rekom Delapan Kabupaten/kota Pekan Depan

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Jelang konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2020. Beberapa partai politik telah mengeluarkan surat tugas dan rekomendasi bagi bakal calon kepala daerah, tak terkecuali di delapan kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Partai Amanat Nasional (PAN) pun telah siap mengeluarkan rekomendasi¬†

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung, Iswan H Caya mengatakan, untuk rekomendasi delapan kabupaten/kota di Provinsi Lampung bakal segera turun. Rekomendasi ini dijadwalkan bakal turun dari pusat (DPP) pada pekan ini.

“Menurut informasi DPP, rekomendasi dijadwalkan pekan depan,” kata Iswan,¬† Kamis (18/6/2020).

Meskipun rekomendasi akan dijadwalkan turun, Iswan mengaku tak tahu siapa nama-nama yang bakal diusung partai besutan Zulkifli Hasan tersebut. “Kalau nama-nama kita belum tahu, tapi sudah ada dari DPP. Semua yang mengikuti tahapan sampai visi-misi sudah kita ajukan semua,” ujar Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Terkait Pilkada Bandar Lampung, Iswan menjelaskan, semua calon yang mendaftar berpeluang untuk diusung PAN. Menurutnya, semua calon punya indikator sendiri baik survei dan kedekatan serta komunikasi politik terhadap partai. Soal munculnya nama Hipni di Lampung Selatan, ia tak banyak berkomentar soal itu.

“Yang pasti semuanya terbuka untuk diusung dan rekomendasi,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *