YK Sambangi Kecamatan Teluk Betung Timur, Lagi – Lagi Tukin – Gajih Honor Tertunda

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Wakil Walikota Bandar Lampung, M. Yusuf Kohar terus lakukan kegiatan rutinitas menyapa dan mengunjungi sejumlah kantor Kecamatan dan kelurahan di wikayah kerjanya.

Agenda rutin tersebut, bertujuan untuk memantau dan memberikan arahan kepada perangakat Kecamatan dan Kelurahan, agar dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bandar Lampung.

“Saya minta kepada staf dan petugas yang ada memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Jadikan pelayanan masyarakat yang utama,” kata Wakil Wali Kota Bandar Lampung, M. Yusuf Kohar. Disela kunjungan ke Kantor Kecamatan Teluj Betung Timur. Jumat (10/7/2020).

Selanjutnya, Ketua Apindo Lampung itu menghimbau kepada petugas setempat untuk bekerja sesuai tupoksi serta kewenangan masing – masing. Sehingga, tidak ada keterlambatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Staf dan petugas Kecamatan itu bekerja untuk masyarakat, jangan menjadi tim sukses calon. Kita harus utamakan pelayanan dan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Mengenai Tukin dan Gajih Honor terlambat. Dirinya mengaku semua kewenangan ada di Wali Kota. Oleh karena itu, dirinya meminta tetap bekerja seperti biasanya saja.

“Gajih Honor terlambat dan Tukin ini menjadi prihatin. Itu hak, tapi harus menjadi perhatian khusus bersama,” tegas Yusuf Kohar.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *