Kantongi 13 DPD, Irham Jafar Lan Putra Serahkan Berkas Pencalonan Ketua DPW PAN Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Dengan mendapat kawalan 13 DPD minus Tanggamus – Pesawaran dan DPC PANĀ  se- Lampung. Irahm Jafar Lan Putra serahkan berkas pendaftaran sebagai Ketua DPW PAN Lampung. Senin (13/7/2020).

“Saya sangat mengapresiasi kepada teman – teman yang sudah hadir di DPW, untuk menyaksikan penyerahan berkas pendaftaran saya sebagai Ketua DPW PAN Lampung,” kata Irham.

Ketua Perbakin Lampung itu, menegaskan bahwa kehadiran teman – teman DPD dan DPC bukan atas perintah dan ajakan. Tetepi, atas inisiatif pribadi.

“Dan perlu dikethui, kehadiran DPD bukan kami yang mengajak, tapi secara pribadi saya hanya pamitan sama temen – teman, hari senin mau mengembalikan berkas,” tegasnya.

Namun, Irham pun mengaku hal mendasar yang menjadi kunci dari sebuah organisasi adalah konsolidasi. Oleh karena itu, pihaknya memiliki komitmen untuk melakukan koordinasi, dan konsolidasi organisasi jika diamanahkan oleh teman – teman kader.

“Dalam berorganiaasi kuncinya adalah konsolidasi organisasi, kita harus menyatukan pendapat, visi, misi. Ini komitmen saya,” tegas Irham.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *