Mingrum, BNN – DPRD Lampung Siap Bersinergi Perangi Narkoba

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Lampung berkomitmen untuk memerangi narkoba. Hal tersebut, diungkapkan pada saat audiensi dikantor DPRD Lampung setempat. Rabu (13/1/2021).

Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala BNN Provinsi Lampung, Jafriedi, bersama jajarannya, diterima langsung oleh Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay.

“Alhamdulillah, teman – teman dari BNN hadir disini dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus bersilaturahmi. Ini suatu langkah positif yang harus dilakukan untuk memadukan program kerja dua lembaga,” kata Mingrum.

Tentu, Sekretaris DPD PDIP Lampung itu berharap dengan adanya sinkronisasi dan sinergitas pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Lampung. Dapat membuahkan hasil yang positif, minimal dapat memutus mata rantai peredaran barang haram tersebut.

“Dan saya yakin, ketika kita bersatu. Ruang gerak peredaran narkoba dan sejenisnya akan sempit, bahkan tertutup. Disini juga perlu peran semua komponen, dan peran aktif masyarakat untuk tidak menutup diri memberikan informasi kepada aparat,” tegasnya

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *